Plang Pijat

simpang-siurSPA BIKIN BINGUNG

Orang pergi ke spa tentunya ingin relaksasi buat penyegaran atau ngilangin stres. Namun salah satu spa di Bali ini lain, melihat namanya, mungkin ini spa khusus utk org yg lagi bingung/stres krn kondisi skrg yg serba nggak jelas (simpang siur), atau yg dtg ke sini semua adalah org2 yg pikirannya lg bingung dan simpang siur, atau org yg ke sini bakal dibikin bingung (misalnya bingung mau pijat atau mau ngapain…), atau malah spa ini sendiri yg bingung mau ngasih nama apa, halahh nggak tahu ah!! Saya sendiri jg bingung!!…

~ by wahyukokkang on November 18, 2008.

7 Responses to “Plang Pijat”

  1. hehhe..ada ajah critanya..
    biar ga bingung liat ini dulu buat referensi spa nya..
    http://ladiespa.com

  2. To spa addict:
    hehehe juga, sebenarnya ada yg lebih lucu dr plang ini, yaitu ketika motret saya dikejar satpamnya, krn nggak ijin

  3. gak make sense yah namanya. jgn” Simpang itu nama kota/daerah mas? trus biar nyambung ditambah Siur aja. heheh. nice info.

  4. Simpang Siur tuh nama sebutan tuh daerah di Kuta Bali, sekarang dirubah menjadi Simpang Dewa Ruci. Dulu kenapa di beri nama Simpang Siur, karena kalo mau menyebrang orang pada bingung, byk kendaraan yg semrawut simpang sana, siur sini .. hehehheheh

  5. saya dapt informasi, tapi masih simpang siur. gantengan mana ya tokoh kartunya wahyu kokkang sama wahyu kokkang yang manusia asli. tolong mas wahyu kokang menjawab, soalnya kabar ini masih simpang siyur……….

  6. yah, coba masuk kdlm spa ny toh mas biar ga bingung. enak aja ngatain orang2 yg masuk pd stress. kita orang2 spa, ga bakalan bingung mau ngasih apa. cuma mau yg praktis aja. biar mudah di ingat orang. klo mau jaln2 ke simpang siur kuta-bali( ini nama jalan loh). ingat maen ke simpang siur spa. gitu loh maksudny. bukan khusus orang2 stress.

  7. menurut saya ini hanya sebuah nama…. kita sebagai orang yang berpendidikan jangan hanya koar2 meributkan nama spa itu sendiri… sebenarnya nama spa simpang siur itu diambil karena lokasinya berada di dekat Jalan Simpang Siur – Kuta – Bali
    Kalau anda yang menulis artikel ini segeralah hapus artikel ini sebelum pemilik Spa ini menuntut anda ….
    itupun kalau anda masih punya otak dan berpendidikan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: