Clekit Jawa Pos 20 Nov 2008

clekit-nov202008

Mahasiswa atau Preman?

Di saat polisi sedang memerangi preman, aksi kekarasan justru terjadi di kampus. Unjuk rasa ratusan mahasiswa Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar di depan kampusnya, Jalan Sultan Alauddin, Senin kemarin berubah menjadi kerusuhan. Bentrokan dengan polisi tidak terhindarkan. Seorang polisi menjadi korban pengeroyokan mahasiswa.

Bentrok mahasiswa vs aparat atau mahasiswa vs mahasiswa sangat sering terjadi di Makassar. Nggak tahu kenapa mahasiswa di sana begitu mudahnya melakukan aksi primitif seperti itu. Yg pasti, plis deh teman-teman mahasiswa, kalau Anda merasa mahasiswa (dan bukan PREMAN), tolong hentikan segala bentuk tindakan goblok ini, bersikaplah sebagaimana mahasiswa. Hidup mahasiswa! Maju terus mahasiswa! But i love mahasiswi…!!!


~ by wahyukokkang on November 20, 2008.

One Response to “Clekit Jawa Pos 20 Nov 2008”

  1. saran saya kalau kampus sering dijadikan ajang kekerasan maka rektornyapun hrs tg jwb, dan kalau perlu diganti alur aja mjd spt kampusnya Bp. Purdi E Chandra yaitu : Entrepreneur University yg mengajarkan orang lbh m’utamakan otak kanannya utk action, action, action dan action positif berwirausaha jadinya lbh ke arah mencetak lapangan kerja dan membuka peluang bisnis. Drpd pakai otak kiri mikir teoritis melulu tp banyak ngaggurnya ujung2nya malah berantem sendiri sbb kebanyakan mikir yg gak2 atau malah gak pernah mikir ya? tp sy yakin itu hanya segelintir kecil mahasiswa/i kita, buktinya yg baik2 jg banyak kok. Betnul masWahyu cahDowaras? hehe.. salam ASC ya, Anak Srogo Club. Merdeka!!! hidup pewirausaha !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: