Cartoon Of The Week (Nov-V)

smiling-killer

 

 

 

 

”Smiling Killer”

Advertisements

~ by wahyukokkang on November 27, 2008.

5 Responses to “Cartoon Of The Week (Nov-V)”

  1. aga kurang ngerti maksutnyah…
    *maklum, lagi begobegonya*

  2. maksudnya tuh tentara malah seneng perlihatin kekejamannya di dpn kamera wartawan dan ditonton seluruh penjuru dunia. kira-kira begitu sih saya nangkepnya hehe

  3. To chiw:
    Bener kt Bung Jon, siapapun kita, kalo pas di dpn kamera (dipotret dsb) pasti berusaha tampil maksimal, dgn senyum terindah kita. Nah, sosok militer yg kejam inipun tetap konsisten dengan tampilan wajib tadi, meski membunuh anak tak berdosa (biasa terjadi dlm perang dll) dia tetap tersenyum dan bahkan mengajak korbannya utk tersenyum bersama (lihat tangan tentara yg memenyet mulut korbannya agar terlihat senyum). Begitulah kira-kira sodara-sodara…

  4. kokkang..akhirnya ketemu sodaraku satu ini yg smoga gak nambh gemuk. Ilang deh ciri khasmu

  5. To wahyu koci:
    Hehehe, nais tumit yu koci, ini dia sodaraku yg sama denganku, baik nama maupun kelaminnya! (cuma punyaku lebih gede, waaaakakakakakaa!!!)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: