Plang Soto (1)

soto-rumput1SOTO RUMPUT

Bagi Anda penggemar makanan jenis soto, tentu sudah akrab dengan varian makanan ini misalnya: soto ayam, soto daging, soto madura, soto surabaya, dll. Namun di Boyolali ada yang lain, yaituΒ soto rumput, inilah jenis paling baru di dunia persotoan. Anda ingin mencoba? Ajaklah serta kambing Anda, siapa tahu bisa berbagi pengalaman menikmati wisata kuliner bersama. Asal jangan ajak kerbau atau sapi Anda, nanti duduknya menuh-menuhin tempat. Maklum pantatnya gede banget, hahahaha!!

Advertisements

~ by wahyukokkang on November 29, 2008.

12 Responses to “Plang Soto (1)”

  1. nanti saya mampir deh kalo kebetulan ke sana..

  2. rumput di soto? (sek..sek.., tak bayangno πŸ™„ )
    Ah saya jadi ada ide buka warung Soto Lumpur nih πŸ˜€
    bukanya deket Lapindo. salam kenal mas Clekit ^^

  3. wah… kaeknya sampeyan perlu jalan jalan ke Solo…
    di pinggir jalan ada yang buka warung, nama warungnya “Milk Original Crocodile Forget” πŸ˜†

  4. waduh, ada2 saja.. hhahah .jangan2 emang khusus utk kambing dan sebangsanya yg makan distu,hheh

  5. mungkin rumput nya yg bikin soto ini jadi sedeeep πŸ˜› hehehe

  6. Lha memang yang dijual ya opo soto dari rumput beneran mas?

  7. Buat semua:
    Yg jelas, Soto Rumput ini huennak tenan! Saya selalu nambah tiap kali mampir ke tempat itu. Pelayanannya enak + bersahabat, ditambah ada live musicnya, sekelompok pemusik tradisional Jawa yg mendendangkan lagu-lagu campursarian dgn volume yg sangat fleksibel (kalo ada pengunjung bw bayi nyanyinya pelan2, sopan bgt).

  8. mas, kapan2 ajak aku yo…mbayangno kok rasane uenaak tenan.Bondan winarno apa sdh pernah kesana ya…kalau kesana pasti MAK…NYUUUUUUSSS…

  9. Kang..yg blm kamu jawab itu soto itu isinya rumput opo spt biasanya. apa spt sate mayit di lamongan itu

  10. Buat djoni:
    Pak Bondan sdh tak hubungi, tp salah sambung. Tiwas ngomong suwe ngeciprit, tibak’e kliru Bondan Prakoso (penyanyi cilik mbiyen, sing nyanyi “Si Lumba-Lumba”, hahahahaha!!)

    Buat koci:
    Soal isi soto, monggo dibuktiken sendiri. Yg jelas kita ini pemakan rumput tiap hari kok. Bukankah nasi jg berasal dari tanaman padi, yg termasuk keluarga rumput juga? Yg pasti tak jamin enak, luwih enak maneh nek dibayari, ihik-ihik-ihik…!!

  11. Hmmm.. pasti waktu km lg maem sambil senyam senyum cengar cengir ga karuan karna teringat aq kan. bkn nya ge er seh.tp keliatan kok. hehe…

  12. Buat slv:
    Hehehe, kamsia cik. Gak inget blas tuh, soale sotoe hoajek soro!
    Btw, xie xie dah mampir. Merdeka!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: