Clekit Jawa Pos 13 Des 2008

clekit-des1308

Gas Elpiji Langka Lagi

Beberapa hari terakhir, gas elpiji di beberapa daerah kembali (untuk kesekian kali) mengalami kelangkaan, kalaupun masih ada, seperti biasa harganya melambung. Alasan resmi dari pihak Pertamina, kelangkaan ini karena ada kerusakan kilang elpiji di Balongan dan Cilacap, sehingga pasokan terhambat.

Kata pepatah, pengalaman adalah guru terbaik. Namun Pertamina ternyata nggak punya guru bernama ‘Pak Pengalaman’ tadi. Buktinya berkali-kali, tiap ada gangguan, baik itu kerusakan teknis, cuaca buruk, atau apalah yg membuat pasokan gas terganggu dan tersendat  sampai ke masyarakat, mereka tidak pernah punya solusi cerdas ataupun langkah antisipasi untuk mengatasi hal ini. Bisanya cuma alasan doang. Padahal kalau cuma bikin alasan, nggak perlu Dirut atau Humas Pertamina, anak kecil sambil kencingpun bisa bikin alasan! Solusinya mana Brur?

Sampai kapan kejengkelan masyarakat ini terus terulang dengan suksesnya? Sementara Pertamina lagi-lagi bikin alasan lagi, alasannya juga yg itu-itu lagi, nggak kreatif blas!!

Advertisements

~ by wahyukokkang on December 13, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: