Plang Toilet

DIJAMIN CEMBERUT

Ada sebutir, eh sebuah wisma di Semarang, namanya unik, Wisma Mbesengut. Dinamakan seperti itu mungkin gara-gara tempatnya yg tidak memenuhi syarat sebagai sebuah wisma, karena jelek banget, menyeramkan lagi. Lihat saja jendelanya yg ditambal seadanya pakai potongan-potongan bambu. Yg pasti, siapapun yg nekat nginap di sini dijamin bakal “mbesengut” (cemberut) karena kecewa. Mungkin ini wisma khusus untuk para tuna wisma, kali ya?

~ by wahyukokkang on February 11, 2009.

2 Responses to “Plang Toilet”

  1. Saya tahu wisma “mbesengut” itu berlokasi di mana, kalau tidak salah kita pernah main petak umpet di sekitar wisma itu ya masWahyu? lokasinya di BKKBN/ Batas Kota Kendal Belok Nganan, hehe… masWahyu, orang lain tahu BKKBN gak ya? kalau gak tahu ya jgn dikasih tahu ntar berabe, biar kita aja yg tahu. hehe… masa lalu kita ya masWahyu.

  2. Buat Mas Didik:
    Hehehe, BKKBN itu daerah keramat tempat kamu keluyuran dulu. Hati-hati, di sana katanya banyak hutan lebatnya, hitam lagi! Hahahaha!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: