Clekit Jawa Pos 28 Feb 2009

Deddy Mizwar Maju Capres

Aktor pemeran Jenderal Nagabonar, Deddy Mizwar, serius mencalonkan diri menjadi calon presiden pada Pemilu 2009. Jumat kemarin (27/2) secara terbuka, sutradara kawakan itu mengungkapkan keinginan untuk ikut berebut kursi RI 1.

’’Saya siap seutuhnya mencalonkan diri. Kalau enggak serius, saya enggak bakal ada di sini,’’ ujar Deddy dalam acara Refleksi Politik Jenderal Naga Bonar dan Jenderal Negeri Merak (Mengutamakan Rakyat) di kompleks Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta, kemarin.

Oleh panitia, acara tersebut memang diarahkan untuk menjadi semacam ajang deklarasi Deddy sebagai bakal capres. ”Saya tidak pernah ngomong politik sebelumnya. Kalau saya sudah ngomong, berarti memang ada yang salah di negeri ini,” ujarnya saat berorasi.

Menurut dia, stok pemimpin di Indonesia sekarang tidak cukup memenuhi persyaratan untuk bisa membawa negeri ini lepas dari berbagai masalah yang mengimpit. Butuh pemimpin baru yang memiliki paradigma baru tentang sistem kenegaraan, punya keberanian dan integritas pribadi yang tinggi, serta tidak bermasalah. ”Juga bukan sekadar pandai mengumbar janji-janji,’’ ungkap Deddy.

Nah, daripada capres yang 4L (lu lagi lu lagi), ada alternatif pilihan nih. Meski belum teruji dan terbukti, tapi minimal sosoknya lumayan bersih dari masalah ketimbang capres-capres yg lain…

~ by wahyukokkang on February 28, 2009.

4 Responses to “Clekit Jawa Pos 28 Feb 2009”

  1. nggak salah tuh??? yg masWahyu pasang rasa2nya bukan foto mukanya Om Deddy Mizwar, itu sih lebih persis dg mukanya Nadhirin temen SMA kita, hehe… yg bener aja mas.

  2. Ah…gak penting muka lama atau muka baru…
    yang muka lama bisa dengan mudah ganti muka (baca:topeng) baru…
    trus..
    dia tidak bermuka dua…
    serta yang paling penting lagi…dia masih punya muka…
    jangan seperti para “bekas presiden” itu… sudah gagal, ngotot pengen maju lagi…lo lagi lo lagi…

  3. y gppLah,kita pnya capres dari kalangan artis.
    ini membuktikan bahwa sang artis benar2 peduli terhadap kondisi bangsanya saat ini.
    hanya saja, yang saya takutkan adalah kalau2 artis kita ini tak tahan dengan silaunya sinar2 korupsi,heheh…

  4. wajah lama ato baru tidak masalah dgn catatn yang lama tidak mengulang yang salah yang pernah dikerjakanny………….sementara yag baru jangn bikin-bikin masalah baru yang tidak dikerjakan oleh yang lama….gt aja kok repottttttttttt….ya khan mas hasan bin achmad alhaddad?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: