Clekit Jawa Pos 03 Maret 2009

Magnet Kursi Presiden

Sejak jaman dulu (tahun “dal”) hingga sekarang, ternyata kursi (jabatan), masih menjadi buruan utama para tokoh di negeri ini. Setelah kursi caleg, kini giliran kursi presiden ramai diperebutkan. Banyak bgt org yg merasa layak jadi presiden, dengan sgt pede (percaya diri) mereka maju nyapres, baik lewat dukungan partai maupun personal. Semua merasa layak duduk di kursi RI 1.

Padahal terbukti, berapa kali ganti presiden, yg sebelumnya berkoar-koar mengunggulkan kehebatan dirinya, setelah menjabat ternyata toh biasa-biasa saja. Kita jadi dibikin bingung, mereka para capres itu sebenarnya PERCAYA DIRI ataukah NGGAK TAHU DIRI ya?

Mungkin juga mereka kurang MAWAS DIRI dan menyadari, bahwa banyak hal lain yg bisa dilakukan untuk mengabdi dan berbuat yg terbaik bagi bangsa, selain menjadi presiden, menjadi KARTUNIS misalnya, kayak saya, hehehe!!

~ by wahyukokkang on March 3, 2009.

3 Responses to “Clekit Jawa Pos 03 Maret 2009”

  1. hehehehe….meskipun saya gak begitu mengerti tentang politik,tapi saya mendukung koq andai maz wahyu yang mencalonkan diri sebagai CAPRES atau CAWAPRES!
    Karena apa,klo toh jadi…pasti rakyatnya gak susah2 mkir krisis global.kan sama maz wahyu dibikin guyon terusss…
    KRISIS GLOBAL…?Lewat…whahahahaha

  2. saya juga mendukung kalo mas Wahyu ikut nyapres…
    bosan sama orang-orang yang di sono itu doang…
    mendingan mas Wahyu…
    walaupun nanti gak bisa bikin rakyat sejahtera, setidaknya bisa bikin rakyat ngakak. Presiden Republik Kartun

  3. Waaah… kalau saya nyapres, terus yg mau ngisi blog ini siapa dong?
    Daripada jadi presiden tapi bikin kecewa, mending jadi kartunis tapi bikin bahagia.
    Begitulah sodara-sodaraaaa…!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: