Plang Terbalik

SAATNYA MENIKMATI KETERBALIKAN…

Bilboard ini mungkin cermin bahwa hidup jaman skrg sangat susah dan bikin pusing. Spt pepatah orang susah, hrs kerja keras, kalau perlu “kaki dibuat kepala, kepala dibuat kaki”, terbolak-balikpun nggak apa-apa, asal bisa bertahan. Dgn slogan “Kini saatnya anda menikmati hidup…” kita diajak utk tetap menikmati hidup apapun kondisinya, meski harus terbalik sekalipun. Tapi yg pasti, rumah di kawasan ini tdk dibangun dengan posisi terbalik kok, jadi jgn kuatir, Brur…

~ by wahyukokkang on March 3, 2009.

6 Responses to “Plang Terbalik”

  1. Wah…wah,bener2 kebangeten ya yang buat bilboardnya,masa udah dibayar koq masih tetep aja kebalik.untung aja yang masang gak kebalik juga,hehehehe…
    Maz wahyu jangan ikut2an ya,kan sayang yang pengen tau ntar malah bingung….
    ok dech,met berkreasi ya si-USIL ‘CAKEP’….

  2. hihihi itu di sidoarjo ya?
    belum nemuh padahal tinggal disidoarjo…
    walu jungkir balik live must go on

  3. waras atau edan kabeh ya? udah saking mumetnya utk cari perhatian atau developernya mumet karena tendernya belum pada cair???? uedan kabeh ning ndonyo iki… kecuali komunitas kampung kartoon kita, hidup kokkang!

  4. wah pasti ada miss tuh

  5. Ya, ada Lik Miss, yg jual nasi dkt jln bandara Juanda, namanya Lik Miswati…

  6. FYI, iku reklame kompleks omahku mas….
    memang developer-e rodok “kuwalik”, ndak sesuai spec lah pokoknya.
    mugo2 penghunine gak termasuk “kuwalik” pisan hehehhe….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: