Clekit Jawa Pos 07 Maret 2009

Harap Maklum…

Benar-benar menyedihkan. Beberapa hari lalu seorang anggota DPR yang terhormat ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena menerima suap dari seorang pengusaha. Kabar itu tentu semakin memperburuk citra anggota dewan yang selama ini sudah cukup terpuruk di mata rakyat. Rakyat semakin tahu, para politikus yang selama ini mengumbar janji kepada mereka ternyata tidak ubahnya musang berbulu domba.

Tentunya semakin lengkaplah predikat mereka mulai dari suka bolos sidang, molor ketika sidang, hobi ngelencer, dan korupsi. Tapi mestinya patut kita pahami juga kalau kelakukan mereka seperti itu, karena seperti yg kita tahu, rata-rata anggota DPR memang pas-pasan, baik intelektual, wawasan, kepedulian, juga finansialnya. Jadi harap maklum, dan jangan terlalu menyalahkan mereka…

Advertisements

~ by wahyukokkang on March 7, 2009.

3 Responses to “Clekit Jawa Pos 07 Maret 2009”

  1. Jangan dibikin bingung dan heran,secara yang nyuap dan disuap sama-sama gobloknya….karena???
    Masa,minta suap kok dikasih uang…?!yang bener kan dikasih nasi,biar kenyang sekalian….hehehehehehe
    Lha kalo Anggota DPR yang terhormat minta di SOGOK,kira2 dikasih apa ya maz wahyu…?whahahahaha…..

  2. Saya tidak setuju kalo anggota DPR dikatakan pas-pasan. buktinya mereka hebat-hebat lho kalo korupsi. mereka juga ahli bikin anggaran untuk memperkaya diri, ahli membuat rencana ngelencer, ahli sogok-sogokan, dan ahli-ahli yang lain…, bagaimana menurut anda??

  3. Buat Piu:
    Dikasih bulu ayam saja, buat nyogok hidungnya, hehehe!!

    Buat Mas Hasan:
    Setuju, mereka memang bisa semua, bahkan ahli dalam segala hal.
    Yg mereka nggak bisa cuma satu: JUJUR…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: