Plang Notaris

DULUNYA BUKAN AMIN

Mungkin nama notaris ini dulunya Bukan Amin. Karena sesuatu hal, kemudian berubah menjadi Agak Amin, lalu makin lama berubah lagi menjadi Makin Amin. Gitu kali ya? Waaakakakakaka!!!

~ by wahyukokkang on March 10, 2009.

6 Responses to “Plang Notaris”

  1. asal bukan mjd: Tukang Amin aja, hehe.. kayak anggota dewan kita ya? kalo ada apa2 di sidang hanya amin melulu yg disampaikan alias makmum, huahaha… amin- amin…

  2. maz wahyu ini ya nemu ae….
    paling kalo dia pake nama “makin amin”,dia akan banyak yang nyari untuk mbuatkan surat rumah juga surat tanah kuburan maz,whahahahaha….kan biar skalian dia yang mbacakn doa skalian sholat,ga pake manggil mudhin.
    en tinggal njawab…
    aman,amin,amin,amin,amin…..
    Dan juga amien buat maz wahyu selalu bikin ketawa kita-kita….hehehehehehe,
    merdeka…

  3. Waduh mas Wahyu ini nemuuu aja. Mudah-mudahan mas Wahyu “MAKIN dapat WAHYU” untuk nyari yang nyeleneh-nyeleneh kayak gini..AMIIINN.

  4. Mudah-mudahan Mas Hasan. Amiin…
    (Kok jadi kayak acara “Slametan” hehehe!!)

  5. Namanya memang bener MAKIN AMIN , dia teman saya waktu di SMA MUHAMMADIYAH 1 Yogyakarta, trus kuliah di UII FH jogja. dan sekarang dirikan NOTARIS di Kendal. Asal nya juga masih satu kecamatan dengan Saya. Klo mo liat Frofilnya ada di Facebook. TQ

  6. aaaaakk ini aku yang nunjukin hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: