Clekit Jawa Pos 24 Maret 2009

Gagal ke Dewan, ke RSJ Saja…

Persaingan keras dalam pemilu berpotensi membuat stres para calon legislatif. Bahkan, tidak tertutup kemungkinan para pemburu kursi wakil rakyat yang gagal terkena gangguan jiwa. Bahkan RSJ (rumah sakit jiwa) Pemprovsu di Medan telah mengantisipasi bakal banyaknya politisi stres itu. RSJ tersebut telah mempersiapkan 30 orang dokter dan 200 perawat yang khusus mengantisipasi korban pemilu. ’’Puluhan dokter dan ratusan perawat ini kami siapkan selama 24 jam,’’ papar Kepala RSJ Pemprovsu Dr Donald F. Sitompul SPKJ kepada wartawan Minggu kemarin.

Dokter yang berjumlah 30 itu hanya yang siaga. Sebab, RSJ juga menyiapkan langkah untuk menambah perawat dan dokter bila pasien korban pemilu itu meningkat. Selain itu, 15 ruangan dengan daya tampung ratusan orang telah disiapkan.

Para dokter yang disiagakan setiap saat siap melayani para caleg yang ingin berkonsultasi. ’’Kami telah siap untuk menangani para caleg yang stres ataupun yang mengalami gangguan kejiwaan. Terus terang saja, selain untuk menangani langsung, kami para dokter siap untuk berkonsultasi,’’ jelas Donald.
Menurut dia, berdasar laporan ataupun informasi yang masuk kepadanya, telah ada beberapa caleg yang rutin berkonsultasi kepada beberapa psikiater terkait kesehatan jiwanya.

Nah, siap-siap saja RSJ seluruh Indonesia kebanjiran penghuni baru habis pemilu nanti. Hidup orang gila!!

Advertisements

~ by wahyukokkang on March 24, 2009.

7 Responses to “Clekit Jawa Pos 24 Maret 2009”

  1. maaf Ndan saya usul! selain RSJ di seluruh Indonesia ini disiagakan utk antisipasi korban politik, lebih baiknya PPI (Persatuan Paranormal Indonesia) yg dikomandani Boss Eddi Pati juga harus siap2 memberi trainee kpd (maaf) dukun2 semua agar siap2 pula pake ilmu “mbudeg” sbb bagi mrk yg kmrn merdukun dan tdk jadi terpilih pasti akan komplain ke dukun2 yg dimintai restunya. Haha… jgn lupa ketik: Reg spasi Primbon kirim ke ganul- ganul/ 3030 itu kata mbah Roso, huahaha… tambah akeh wong edan sedelok maneh, delok ae!

  2. Ha ha ha ha… PERASAAN SIH… tingkah polah mereka yang di senayan gak jauh beda dengan yang di RSJ… malah mereka yang di senayan lebih parah… tul nggak ?

  3. Betul mas-mas semua, maka bersyukurlah saya yg masih waras. Nggak tahu lagi kalau sampeyan berdua, hahaha!!!

  4. Oh…Alah yo yo…
    Daripada uang buat nampung orang2 dewan yang ga penting,mending uangnya buat mbantu anak2 yang susah bayar uang sekolah selain membangun anak2 bangsa yang terlantar jadi bisa sekolah juga dapat pahala.
    Ini kok keliru…uang dibuang percuma ditambah lagi masuk neraka…
    Mending,orang2 seperti mereka dicampur aja sama orang2 gila yang ada di RSJ indonesia….biar digebukin sma orang gila yang hbis ditinggal pacarnya….biar kapok…
    Emank enak….sukur…

  5. waduh. dunia politik memang bikin gila yah. hehehe

  6. betul miss ang, politik emg gila, dan makin lama makin banyak org pingin jd politisi, artinya sama sj pingin jd gila.
    Puji Tuhan kita bukan mereka…

  7. kang, dunia politik ibarate lahan kerja yang menggiurkan…tapi itulah fenomena kehidupan!! hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: