Desa Ponokawan

DESA DAGELAN

Bila Anda kebetulan ada urusan di kantor desa ini, jgn kaget kalau Anda dilayani oleh perangkat desa bernama Bagong atau Petruk. Kemudian kalau perlu surat-surat, mungkin akan dilayani oleh Gareng. Dan ketika minta tandatangan, jgn kaget pula kalau yg tandatangan dan stempel adalah lurah Semar…

Advertisements

~ by wahyukokkang on March 24, 2009.

4 Responses to “Desa Ponokawan”

  1. lurahnya tidak hanya semar aj mas.. tapi juga “mesam mesem” ..cb deh mas wahyau jalan-jalan ke india pasti akan nemukan kantor kepala desa yang serupa dengan yang di SDA ini tapi lakonnya bukan bagong, petruk, gareng dan semar tapi HANOMAN CS…

  2. tdk salah… sbb di gambar kanan kiri tulisan itu juga ada punokawannya, hrsnya desa Punokawan Kec. Srimulat Kab. Dagelan Neg. Uedankabeh gitu pantes gak ya? haha… aneh2 ae kon cak- cak…

  3. Lhawong yang mbuat ini ae lakone semar mesem dadi ya nemune sing aneh2 tapi dijamin kan maz….ga bikin mendhem tapi ngguyu kepingkel kepingkel…..wkakakakakak….
    btw,terus berkarya ya maz….
    ngomong2,mas didik srogo ini kok selalu….ada!aku jadi penasaran ney…..(maaf)ada apa ya antara maz wahyu sama mas didik????
    hehehe….

  4. mas didik itu pacar lama saya, hwakakakaka…!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: