Clekit Jawa Pos 18 April 2009

Oh Caleg Gagal…

Banyaknya kasus caleg gagal yang bertingkah aneh bahkan bunuh diri, mengindikasikan ketidaksiapan mental para caleg untuk kalah. Mereka hanya siap menang, dengan segudang impian dan harapan yg menjulang, hingga untuk mencapai impian tersebut apapun dilakukan, agar mimpi muluk mereka bisa terwujud.

Namun apa yg terjadi? Para caleg pemimpi tadi rupanya lupa, mereka punya otak tapi hanya dibawa, tidak dipakai. Mereka tidak tahu diri, tidak bisa mengukur kemampuan, sejauh mana peluang dan kemungkinan dirinya bisa terpilih. Akhirnya ketika gagal, sikap terlalu pede mereka berubah jadi bete….bahkan akhirnya gile…hehehe…!!!


Advertisements

~ by wahyukokkang on April 18, 2009.

One Response to “Clekit Jawa Pos 18 April 2009”

  1. tak teruskan maz ketawanya,whahahahahahahaha…..!
    Lagian siapa juga maz yang nyuruh mereka berkhayal ato berandai-andai,toh banyak cara untuk menghilangkan penat mereka yang gagal akan pemilihan caleg.
    Tolong kasih tau mereka maz,bahwa maz wahyu juga bisa kok menghibur mereka2 yang gagal….
    saya kira,itu cara yang sedikit bis menghibur mereka,biar ga gila!
    oke coy….!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: