Clekit Jawa Pos 12 Mei 2009

PDIP, Bingung Tanda Tak Mampu…

Sekali lagi, kita menyaksikan pertunjukan dan manuver politik dari para tokoh parpol kita. Kali ini pertunjukannya bahkan sangat-sangat memuakkan, yaitu PDIP yg berniat koalisi dengan Partai Demokrat.

Setelah selama 5 tahun pemerintahan SBY mereka menjadi oposisi, dan sekarang kebingungan menentukan capres yg cocok dengan Megawati, tiba-tiba saja mereka mendekati Demokrat. Koalisi besar yg baru saja disepakati dengan Golkar, Hanura dan Gerindra dianggap masa lalu, bahkan rencana duet dengan Prabowo juga tiba-tiba jadi ‘kenangan lama’ (begitu kata Taufik Kiemas, Godfathernya PDIP).

PDIP lewat sekjennya Pramono Anung, Ferbruari lalu menegaskan bahwa PDIP-Demokrat tidak mungkin menjalin koalisi dengan alasan masing-masing partai punya calon presiden sendiri-sendiri. Sekarang ternyata mereka menelan ludah sendiri, mencoba berbaik-baikan dengan Demokrat, menjijikkan!

Ini benar-benar pendidikan politik yg sangat buruk bagi rakyat Indonesia. Mereka tak menghargai lagi ideologi, platform, atau visi misi dan tujuan partai. Yg penting bagaimana bisa meraih kekuasaan, atau minimal menjadi bagian dari kekuasaan. Sebagai parpol besar, PDIP tidak semestinya mengambil langkah seperti itu, yg hanya semakin menunjukkan bahwa mereka bingung dan kehabisan akal…

Advertisements

~ by wahyukokkang on May 12, 2009.

One Response to “Clekit Jawa Pos 12 Mei 2009”

  1. Kalo orang jawa bilang “cupet nalare”.
    Wah,kayaknya PDIP perlu bantuan maz….
    Tolong dibantu ya maz,biar punya banyak akal dalam berpikir,masa bisanya NUNUT doank…!Kan maLu….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: