Clekit Jawa Pos 11 Agustus 2009

Noordin Diduga Mirip M Top…

Kesuksesan operasi penggerebekan oleh Densus 88 beberapa hari lalu kini menimbulkan keraguan. Karena teroris yang tewas dalam operasi besar-besaran tersebut (bahkan kebesaran), ternyata diduga bukan Noordin, padahal sebelumnya aparat yakin bahwa teroris tersebut “diduga” Noordin. Beberapa fakta terakhir semakin menguatkan keraguan tsb karena wajah dan ciri-ciri fisik teroris beda dengan Noordin.

Nah, sekarang tugas Densus 88 selanjutnya adalah menemukan dan menangkap Noordin yang sesungguhnya (bukan dugaan lagi), dan usahakan agar bs ditangkap hidup-hidup. Jangan seperti kemarin, berlebihan, nggak manusiawi, nggak imbang blas (berat sebelah), main keroyokan. Bayangkan, teroris yg cuma sebatang kara dikepung dan diberondong ratusan aparat bersenjata lengkap, ditambah robot, ditambah bom dll. Dan akhirnya tertangkap pun sdh tewas, mestinya dengan personel sebanyak itu Densus 88 bisa nangkap teroris “solo” itu hidup2. Kalau nggak bisa, berarti Densus 88 nggak bisa tuntas memberantas jaringan Noordin, kalah dong sama Salep 88 yg bisa memberantas tuntas koreng, kutu air dan jamur…

~ by wahyukokkang on August 11, 2009.

4 Responses to “Clekit Jawa Pos 11 Agustus 2009”

  1. Kalau itu bukan Noordin M Top, di manakah dia sekarang ?
    Ternyata PR Densus88 menangkap Noordin M Top belum selesai ..
    Semoga Densus88 dapat menangkap Noordin M Top yang asli ..

    Mau beriklan gratis Pasang Iklan Gratis

  2. Bagus Cak, Karikaturnya bener-bener luar biasa lucune

  3. Thx a lot Cak Mad, salam buat rekan2 IMTI. Merdekaaa…!

  4. kalo salep 88 kan tinggal oles maz(apalagi ada yg ngolesin)maknyusss….hehehe,nah kalo Densus 88?Taruhan nyawa maz….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: