Reli Mobil

BEDA KELAS

Inilah bedanya reli mobil tingkat internasional dengan reli tingkat lokal tradisional. Kalau yg internasional, mobilnya pake mobil balap dengan mesin khusus dan body mobil penuh dengan tempelan logo dari sponsor penyelenggara. Tapi utk reli lokal, mobilnya cukup kijang saja, sederhana, apa adanya. Sponsorpun nggak perlu muluk-muluk, cukup jamu tradisional saja. Hitung-hitung sekalian buat diminum pembalapnya, biar makin fit dan giras!

~ by wahyukokkang on October 23, 2009.

7 Responses to “Reli Mobil”

  1. Mas Wahyu,…Sing duwe Kijang iki dudu melu Reli Lokal, tapi minggir DODOLAN JAMU!!….He…He…He…He…He…
    Iso, ae sampeyan iku, mas Wahyu

  2. jangan2 yang nyopir kijang itu mau ikutan reli internasional so minum jamu dulu sampek2 spanduknya dipasang dimobil.Ben rodhok KEREN SITHIK,hehehehehe…..

  3. ya jangan sampe ntar ‘jamu’ dan ‘repsol’ jadi ketuker.
    bisa bisa pada minum oli semua
    :mrgreen:

  4. apik maneh yen sing tradisional iku fotone dokar-jaran’e lik Kandar gendut Dowaras mas, dijamin tambah wagu deh. Huahahahahaha….

  5. Iku jamu langgananku kalo kesel keliling suroboyo, dekat e bengkel trail mu to?

  6. @ hilmi: hwakakakaka…. baru ngerti aku nek awakmu penderita asam urat, hahaha!!!

  7. Gak opo-opo sing penting nggak asam aurot!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: