Clekit Jawa Pos, 29 Des 2009

Membongkar Gurita Cikeas

Setelah direpotkan Pansus Angket Kasus Bank Century DPR, Presiden SBY kali ini direcoki sebuah buku yang berpotensi membuat presiden kebakaran jenggot (meski nggak punya jenggot, hehehe…). Ini terkait beredarnya buku berjudul Membongkar Gurita Cikeas: Di Balik Skandal Bank Century yang ditulis George Junus Aditjondro.
SBY mengatakan telah membaca buku berisi sepak terjang bisnis keluarga Cikeas yang sebagian dari kliping media massa tersebut. Dia menyesalkan dan prihatin terhadap isi buku itu. Namun, presiden akan membedah lebih dalam isi dan metode penulisan buku itu sebelum mengambil sikap lebih lanjut.

Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha mengungkapkan sikap presiden tersebut kemarin. ’’Buku itu sudah ada di Cikeas. Presiden tentu prihatin dengan isinya. Buku itu kini dibedah lagi,’’ kata Julian di Jakarta, Rabu lalu (23/12).
Dia menambahkan, tudingan adanya empat yayasan yang menjadi mesin uang dalam kampanye adalah tidak berdasar. ’’Yayasan itu kan nonprofit. Jadi, tidak mungkin dan jelas keliru jika menjadi mesin uang,’’ kata Julian.

Nah, siapa yang keliru dan siapa yang berbohong, silakan publik menilai sendiri. Jelang tahun baru, ada suguhan baru. Selamat berseteru…!

~ by wahyukokkang on December 29, 2009.

One Response to “Clekit Jawa Pos, 29 Des 2009”

  1. Wah,maz wahyu hbis ini ada masalah yg tdak bAru diawal tahun baru ini,selamat mencari,siapa yg bersih akn KORUPSI…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: