Clekit Jawa Pos 07 Januari 2010

Pansus Century Adu Mulut

Rapat pansus Century yang mengagendakan pemanggilan para pejabat BI diwarnai adu mulut antara pimpinan rapat Gayus Lumbuun (PDIP) dengan Ruhut Sitompul dari Partai Demokrat. Bahkan Ruhut sampai melontarkan kata “bangsat” dalam adu mulut tersebut.

Ternyata benar kata Gus Dur dulu, bahwa DPR kita tak beda dengan taman kanak-kanak. Bahkan kini kelakuan dan perkataan mereka lebih mirip preman pasar. Nah, kalau sesama anggota pansus bikin kasus baru dengan berantem sendiri kayak begini, mana mungkin bisa membongkar kasus Century?

Jadi saudara-saudara, jangan berharap banyak pada DPR kita, karena org yg tidak bisa menjaga mulutnya, dia tdk akan bisa menjaga kelakuannya. Dan org yg menjaga kelakuannya sendiri saja tidak bisa, bagaimana mungkin dia bisa menjaga dan memperbaiki nasib orang lain?

Advertisements

~ by wahyukokkang on January 7, 2010.

2 Responses to “Clekit Jawa Pos 07 Januari 2010”

  1. tolong usulan saya utk kasus Kentutri eh maaf Century diteruskan kpd yg berwenang, kalo saya sih punya ide utk bongkar kasus itu gak perlu pake Pansus2’an sbb malah spt dagelan. Nah pake apa? pake sumpah pocong aja dg disaksikan pemuka2 agama, Kyai dan dukun2 sakti se-Indonesia (kita khan punya Bos Edy ketua PPI/ Persatuan Paranormal Indonesia). Ntar kalo yg melanggar dijamin kena santet, isi perutnya kemasukan TV (yg sudah diprogram acara KDI’nya TPI) dijamin goiyang terus deh orang yg kena…. hehehehe…. masuk akal gak yo? mbuh karepmu ! lhawong pejabat2 negoro ae saiki sakkareppe dewe kok…

  2. Mungkin masa keciL mreka kurang bAhagia,jdi suka adu mulut…..hehehe,cari soLusi ya…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: