Clekit Jawa Pos 12 Januari 2010


Sel Mewah untuk Tahanan Spesial

Satuan Tugas (Satgas) Pemberantasan Mafia Hukum  melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur. Lima tahanan ditemukan mendapat perlakuan khusus.

Selama tiga jam mereka melakukan sidak. Pertama, mereka mendatangi lantai tiga di ruang khusus milik Artalyta. Wanita yang biasa dipanggil Ayin itu ditemukan sedang mendapat treatment dari dokter kosmetik. Treatment itu rupanya cukup spesial hingga dilakukan sampai malam. Selain itu, kamar Ayin sangat nyaman. Fasilitasnya lengkap. Ada lemari es, sofa, pendingin ruangan, TV plasma, dan fasilitas kamar lain. Satgas juga menemukan bahwa di ruang khusus itu Ayin mengendalikan perusahaannya. Ayin, kata Ota, sering menggelar rapat di ruang tersebut. Dia mengundang karyawannya masuk.

Dari ruang Ayin, satgas merangsek ke ruang Aling di lantai dua. Tahanan narkoba seumur hidup itu malah dimanjakan di ruangnya. Terdapat peralatan lengkap untuk karaoke. Mulai sound system hingga mikrofon. Bahkan, kamar tersebut memiliki dua lemari es. Saat sidak, BlackBerry Aling tertinggal.

Saat satgas mengecek ruang tahanan umum lainnya, kondisinya jauh berbeda. Satu kamar digunakan untuk lebih dari satu tahanan. Bahkan, kasur di kamar bertumpuk-tumpuk. Jelas, kontras sekali.

Nah, ini pelajaran bagi para penjahat, kalau mau nyaman di penjara, jangan jadi maling ayam, jadilah penjahat kakap sekalian, sehingga Anda punya duit banyak. Dengan begitu anda bisa gunakan uang Anda itu utk “membeli” kamar tahanan yang sesuai dengan keinginan Anda…

~ by wahyukokkang on January 12, 2010.

One Response to “Clekit Jawa Pos 12 Januari 2010”

  1. Lagi lagi UANG,tak hanya dLuar rutan tpi dDLam rutanpun jg sangat brPengaruh u/ bs hdup mewah Layakx manusia biasa sperti Qt…..,hukuman yg tidak sesuai dgn apa yg telah meraka perbuat!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: