Clekit Jawa Pos 29 Januari 2011


“Geng Suap” 19 Politikus Masuk Cipinang

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bergerak cepat menuntaskan kasus suap cek perjalanan dalam pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (DGS BI) Miranda Goeltom pada 2004. Kemarin (28/1/2011), lembaga antikorupsi tersebut menahan secara masal 19 anggota DPR 1999–2004 yang menjadi tersangka kasus itu.

Para tersangka tersebut, antara lain, Paskah Suzetta (politikus senior Partai Golkar yang merupakan mantan menteri perencanaan pembangunan nasional/ketua Bappenas), Panda Nababan (politikus senior PDIP yang kini menjadi anggota DPR), serta Baharuddin Aritonang (mantan anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar dan mantan anggota BPK).

Nah, bisa dibayangkan, jika aparatur negara dan DPR kita yang terhormat (katanya) berisikan orang-orang dengan mental dan kelakuan seperti mereka, maka kehancuran bangsa ini hanya tinggal menunggu waktu…


~ by wahyukokkang on January 29, 2011.

3 Responses to “Clekit Jawa Pos 29 Januari 2011”

  1. Ya begitulah mental yang dicontohkan orang-orang terhormat di negeri ini … semua pintar bersilat lidah … berdebat, ngomong kebenaran, keadilan, perbaikan kehidupan bernegara dst… namun sebenarnya tak pernah memikirkan orang susah yang semakin hari, semakin tercekik kehidupannya dengan kemiskinan… membual ….
    ya … marilah kita tunggu kehancuran negeri ini … atau kalau masih ada harapan…. semoga ada percepatan penuntasan kasus ini dan semoga tidak menjadi pertunjukan panggung sandiwara untuk mengalihkan episode lain yang belum pernah tuntas di negeri ini….

  2. Awas, hati-hati, di dalam politik, masih ada langit di atas langit. Jadi, sulit untuk meyakinkan itu sebagai kenyataan atau “dikorbankan”. Semoga tercipta kebenaran yang sebenar-benarnya untuk Indonesia yang lebih baik.

  3. waduh,kok belum tuntas tuntas yah…..
    yg ada tambah melas…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: